oleh

Keluarga Besar JK Minta Masyarakat Tak Turun Aksi

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Dugaan fitnah yang dilayangkan salah satu calon walikota Makassar, Danny Pomanto (DP) memancing berbagai reaksi dimasyarakat, salah satunya undangan terbuka untuk melakukan Aksi Melawan dugaan fitnah kepada Jusuf Kalla pada hari Minggu (06/12/2020) kemarin.

Menanggapi hal tersebut, mewakili keluarga besar JK, Solihin Jusuf Kalla berharap masyarakat tetap tenang dan tidak turun aksi.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan doa dari masyarakat terhadap orang tua kami namun dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengadakan aksi yang berujung pada berkumpulnya massa yang tidak terkontrol jumlahnya. Kita masih dalam suasana pandemi COVID-19, kita harus patuh dan mengikuti protocol COVID-19 karena kesehatan kita semua yang utama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Solihin mengungkapkan bahwa masih ada cara lain yang bisa dilakukan agar fitnah kepada Bapak Jusuf Kalla dapat terselesaikan.

“Saya sendiri sudah melaporkan ke pihak kepolisian, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kota Makassar agar kasus ini segera terselesaikan,” tutupnya.