oleh

Dikawal TNI-Polri, Gubernur Pastikan Pemilihan di 12 Daerah Kondusif

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Headline, Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengaku telah melakukan koordinasi dengan pihak TNI dan Polri untuk memastikan kondisi kondusif di 12 daerah yang mengikuti pilkada serentak tahun ini.

“Saya kira sudah di atur oleh bapak Kapolda, Panglima dan jajaran TNI dan Polri,” ujar Nurdin, usai memberikan hak suaranya di TPS 23 Perdos Unhas, Rabu (9/12/2020).

Eks Bupati Bantaeng dua periode itu, berharap jelang dan pasca pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak ini, masyarakat semakin bijaksana, arif dan demokratis.

“Kita berharap semua berjalan lancar, masyarakat Sulsel semakin demokratis, semakin arif, semakin bijaksana, mengikuti Pilkada ini,” ungkapnya.

Pasalnya, berdasarkan hasil monitoring dari TNI dan Polri di 12 daerah tersebut dalam keadaan lancar. Begitu juga dengan keadaan TPS dan Kotak suara semua tidak ada hambatan.

“Alhamdulillah sampai tadi malam kami monitor semua berjalan lancar. Kotak suara dan sebagainya tidak ada hambatan, jadi kita tinggal menunggu hasil,” ungkapnya.