oleh

Genap 32 Tahun Kalla Aspal Jadi Agen Aspal Curah Terpercaya

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- 32 tahun menjadi pencapaian tertinggi Kalla Aspal (PT Bumi Karsa Utama) pada Senin (07/12/2020) kemarin.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, jajaran Direksi Kalla Group beserta Fatimah Kalla selaku Komisaris Utama Kalla Group dan Solihin Jusuf Kalla, Direktur Utama Kalla Group beserta rekanan Kalla Aspal mengadakan acara kecil nan khidmat.

Burhanuddin Lestim selaku Chief Operation Officer Kalla Aspal dalam gelaran yang digelar secara offline dan disaksikan secara online oleh manajemen yang tersebar di 13 Cabang Kalla Aspal tersebut menyampaikan rasa syukur atas pertambahan umur Kalla Aspal yang genap 32 tahun.

“Ini menjadi titik awal kita semua kembali untuk menjadikan perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya dan siap menghadapi tantangan ke depannya khususnya di masa pandemic ini.” ujar Burhanuddin.

Sebagai market leader,  Kalla Aspal telah meraih berbagai pencapaian. Untuk awal tahun ini, Kalla Aspal berhasil meraih predikat dari PT Pertamina sebagai salah satu Agen Aspal Curah Terbaik se-Indonesia khususnya pada cabang Pare-Pare juga Distributor Aspal Terbaik untuk Wilayah Sulampua dan Kalimantan.

Selain itu, baru-baru ini Kalla Aspal juga telah meresmikan TAC (Terminal Aspal Curah) di Kalimantan Barat, Pontianak yang beroperasi pada awal Oktober 2020 lalu.

Seluruh pencapaian Kalla Aspal tersebut merupakan komitmen dari manajemen untuk terus berupaya dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan walaupun di tengah kondisi pandemi saat ini.

“Tentu ke depannya dalam persaingan yang semakin ketat ini, yang paling penting dari Kalla Aspal ialah sistem pelayanannya kepada pelanggan dengan menjamin ketepatan waktu, kuantitas, dan kualitas.” Tambah Burhanuddin

Di pertambahan usia Kalla Aspal, ia juga mengharapkan agar kondisi pandemi ini dapat mereda dan normal kembali tentunya dengan menerapkan kebiasaan baru sesuai dengan kebijakan pemerintah agar proyek-proyek infrastruktur di Indonesia bisa berjalan kembali sehingga seluruh kebutuhan aspal dapat kembali normal.