oleh

Berbagi Sukacita Natal dan Tahun Baru dengan hampers dari Mercure Makassar

Editor : admin 1, Penulis : Hikmah-Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Merayakan Natal dan Tahun Baru tidak lengkap rasanya tanpa berkumpul dan berbagi bersama keluarga. Namun dalam kondisi Covid seperti sekarang ini semua serba terbatas.

Untuk melengkapi momen spesial bersama keluarga tersebut, Salah satu hotel terbaik di Kota Makassar, Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan promo hampers edisi natal yang bertajuk Christmas Hampers.

Hotel dengan fasilitas dan pelayanan berstandar bintang 4 ini sediakan 3 macam hampers yaitu Santa Box yang dibanderol seharga Rp 220.000 nett, Jingle box Rp 220.000 nett dan Joyful Basket Rp 230.000. Masing-masing hampers tersebut terdiri dari 3 topless kue kering berukuran masing-masing 400 gram dan kartu ucapan yang dapat dikustomisasi.

“Tamu bebas memilih 3 varian kue kering untuk isian hampersnya. Pilihan kue kering yang disediakan sangat beragam yaitu nastar, putri salju, red velvet, kue kacang, kue jahe, dan matcha,” ujar Johan Fransisco, Executive Chef Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Untuk melengkapi momen spesial tersebut kata Johan, selain hampers dihadirkan juga aneka kue kering.

“Kami juga tawarkan kue kering dengan kemasan satuan, jadi bagi tamu yang ingin beli per topless juga bisa. Harganya pun cukup terjangkau hanya Rp 70.000 nett / topless kemasan 400 gram,” imbuhnya.

Terakhir, pihaknya berharap hampers dan cookies edisi natal ini dapat diminati oleh masyarakat yang ingin menjaga jalinan silaturahmi dengan saling menghantarkan parsel atau hampers dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru.

“Pemesanan hampers dapat dilakukan dengan sistem pre order minimal 1 hari sebelumnya melalui whatsapp ke nomor 0821 8739 9806. Ditambahkan oleh Johan bahwa pihaknya juga menyediakan layanan pesan antar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tutupnya. (*)