oleh

Mario David Sebut Kemenangan Danny -Fatma Kemenangan Bagi Rakyat Kota Makassar

Editor : admin 1, Penulis : Ratih-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Politisi Nasdem, Mario David menyambut baik kemenangan paslon Danny-Fatma yang di usung partainya itu.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasdem Kota Makassar itu mengaku bersyukur, berkat kerja keras perjuangan, ikhlas dan sabar ADAMA membuah hasil yang diharapkan.

Anggota DPRD Kota Makassar itu, mengatakan Kemenangan ADAMA, akan menjadi barometer perpolitikan di Indonesia, dan terkhusus di Sulawesi Selatan.

“Kota Makassar ini jadi barometer perpolitikan, di tuduh segala macam. Tapi hari ini kita lihat luar biasa baiknya, kita berharap kondisi ini bisa berjalan sampai tanggal 16 perhitungan suara hingga penutupan dan penetapan hasil sampai pelantikan,” ujar Mario, Kamis (10/12/2020).

Mario mengatakan kemenangan Danny-Fatma adalah kemenangan rakyat Kota Makassar. Ia menyebut Sosok Danny, sangat dirindukan untuk melanjutkan program jangka pendek dan jangka panjang menuju kota gemilang sebagai kota dunia.

“Semua pengusung dan pendukung telah bekerja baik inilah hasilnya, tentu pak Danny jika bekerja nanti tidak sendiri, partai pengusung dan pendukung ini yang akan membantu nanti dan semua fraksi yang lain kami rangkul,” ungkapnya. (*)