oleh

Appi-Rahman Ucapkan Selamat ke Danny-Fatma

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Paslon Nomor urut 2 Munafri Arifuddin-Rahman Bando mengucapkan selamat kepada Paslon 1, Moh Ramdhan Pumanto-Fatmawati Rusdi atas kemenangannya dalam Pilwalkot 2020.

Calon Wali Kota Makassar nomor urut 1, Munafri Arifuddin mengucapkan selamat kepada Danny-Fatma yang telah menang dalam pesta demokrasi itu. Ia mengaku siap jika dibutuhkan untuk membangun Makassar.

“Saya menyampaikan selamat dan sukses Danny-Fatma. Insya allah kepemimpinan jauh lebih baik ke depan. Kami siap jikalau dibutuhkan untuk pembangunan Makassar. Hari ini dan besok kita kembali bersatu untuk warga makassar. Sekali selamat kepada Danny-Fatma. Insya Allah akan menjadi pemimpin ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa mengatakan pihaknya banyak belajar dalam situasi demokrasi di pilkada 2020 ini.

“Dalam situasi demokrasi, kita banyak belajar positif teman milenial membuat kreatifitas karena ikut andil dalam bagian pemilihan dan aktif di pesta demokrasi,” ujar Erwin, Kamis (10/12/2020).

Ia berharap, Kota Makassar segera berbenah dan pulih dari persoalan yang dihadapi saat ini.

“Kita ingin makassar pulih dan masyarakat ingin memikirkan masa depan. Kita berharap Makassar segera berbenah dan pulih dari persoalan yang dihadapi,” ungkapnya.