oleh

UI Jakarta dan UMI Gelar Pengabdian Masyarakat di Takalar

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Kampus-

TAKALAR, BACAPESAN.COM- Universitas Indonesia (UI) Jakarta bekerjasama dengan Universitas Muslim Indonesia Makassar (UMI) menggelar kegiatan Pengabdian Masyarakat.

Bertajuk ‘Kader Kesehatan Posyandu Tentang Pemeliharaan Kesehatan Gigi dan Mulut Khususnya Pada Ibu Hamil’ kegiatan ini berlangsung di Desa Tonasa Kecamatan Sanrobone  Takalar Senin (14/12/2020).

Ketua LPkM UMI Prof.Achmad Gani, secara virtual dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara pelatihan kader ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Prof.  drg Armasastra

“Terimakasih karena telah mempercayakan UMI sebagai mitra dalam kegiatan pengabdian masyarakat Universitas Indonesia, ” Katanya

Lebih lanjut Prof. Gani menuturkan bahwa   bahwa Desa Tonasa di pilih menjadi lokasi pengabdian masyarakat karena merupakan salah satu desa binaan yayasan wakaf UMI yang ada di Kabupaten Takalar.

“Kegiatan ini difasilitasi dan dibiayai oleh Universitas Indonesia Jakarta Fakultas Kedokteran Gigi bermitra dengan Universitas Muslim Indonesia melalui Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LPkM) UMI dan dilaksanakan oleh  Prof. Armasastra Bahar, Prof drg Anton Rahardjo MKM dan Prof drg Risqa Rina Darwita,dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia Jakarta”jelasnya.