oleh

Unibos Raih Tujuh Penghargaan LLDikti IX Award

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Ajang apresiasi kinerja perguruan tinggi swasta LLDikti 9 tahun 2020 menyematkan 7 penghargaan kepada universitas Bosowa (Unibos).

Penghargaan tersebut antara lain Penganugerahan pembelajaran daring terbaik dengan program LMS, Penganugerahan perguruan tinggi swasta dengan nominasi persentase capaian sertifikasi pendidik tertinggi kategori universitas, Penganugrahan Perguruan tinggi swasta dengan nominasi  peningkatan kinerja tertinggi kategori universitas, Apresiasi Dosen dan perguruan tinggi swasta berprestasi dalam pengabdian masyarakat dengan perolehan dana hibah tertinggi.

Selanjutnya, Penganugrahan Apresiasi Perguruan Tinggi swasta dengan nominasi  penerima dana hibah penelitian terbesar kategori madya, Penganugrahan Apresiasi Perguruan Tinggi swasta dengan Kinerja Terbaik tingkat provinsi Sulawesi Selatan dan Penganugrahan Apresiasi Perguruan tinggi swasta dengan kinerja terbaik tingkat LLDIKTI Wilayah IX.

Rektor Unibos Prof Muhammad Saleh Pallu mengungkapkan rasa syukur atas berbagai pengcapaiannya.

“kami berterima kasih ke LLDikti Wilayah IX telah mengapresiasi usaha kita dalam meningkatkan kualitas Perguruan Tinggi  dan memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi swasta yang punya kinerja yang baik salah satunya adalah Universitas  Bosowa, tentunya kita sangat bangga dan berterima kasih kepada LLDIKTI WILAYAH IX yang telah memberikan penghargaan kepada Unibos dengan memberikan penghargaan dalam rangka untuk menjadikan suatu perguruan tinggi yang lebih baik,”ujarnya

Lebih jauh, Prof. Saleh mengungkapkan bahwa pencapaian ini menjadi  motivasi untuk terus meningkatkan pelaksanaan program  Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Semuanya telah diraih oleh Universitas Bosowa dari Tri darma itu kita bisa mendapatkan penghargaan yang kita terima pada malam ini dan semua itu akan jadikan acuan bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja kita tahun mendatang” tambahnya.