oleh

Danyon Brimob Parepare Tegaskan Personel Jaga Ketat Proses Rapat Pleno Terbuka di KPUD Barru

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

BARRU, BACAPESAN.COM – Personel Brimob Parepare Batalyon B Pelopor satuan brimob polda sulawesi selatan bersama personel brimob Nusantara dan personel polres melaksanakan apel dan Pengamanan rapat sidang pleno KPUD kabupaten Barru di Gedung Barru Sport Center yang tepatnya jalan H.A. Iskandar Unru, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Danyon B Pelopor Kompol Sapari, Kabag Ops Res Barru Kompol Andi Sundra, Kasat lantas Polres Barru Akp Mariana Taruk Rante, Kasat Intel Polres Barru, Danki Penugasan Brimob dan jajaran perwira Polres Barru.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari yang memimpin apel mengatakan, untuk mewujudkan bakti brimob untuk masyarakat, pihaknya menekankan kepada para petugas pengamanan yang terbagi menjadi beberapa tim sesuai dengan plotingnya masing-masing bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dikendalikan oleh masing-masing padal.

“Dilarang keras untuk tidak mengeluarkan senjata apabila sekiranya ada permasalahan yang masih bisa diselesaikan terkecuali ada kelompok atau perorangan yang akan bertindak kriminal dan yang bisa melukai petugas maupun mayarakat, maka kita bisa lumpuhkan dengan protap yang sudah di tetapkan,” kata Sapari.

“Jangan ada yang meninggalkan tempat tugas sampai kegiatan hari ini selesai, seluruh personil pengamanan harus berhati-hati dalam betugas, dan jangan ijinkan orang masuk ke dalam gedung pelaksanaan rapat pleno tanpa adanya ID Card atau surat undangan, perhatikan betul orang-orang yang di curigai dan tetap waspada dalam bertugas,” tegas Kompol Sapari memberi arahan kepada personelnya
(***)