oleh

Siap-siap, Yamaha GEAR 125 Bakal Mengaspal di Makassar

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Otomotif-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Yamaha GEAR 125 akan mengaspal di Makassar. Kehadiran Yamaha GEAR 125 ini untuk menjawab kebutuhan konsumen dimana performa mesin Blue Core 125cc kuat nanjak, Irit dan juga keren.

GM Marketing PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) main Dealer Yamaha area Sulseldan Sulbar, Frengky J Tunandar saat ini sedang menantikan seri Yamaha GEAR 125 terbaru.

“Kami masih menunggu pengiriman unit perdana untuk area kami, sebagai tahap awal kami memperkenalkan di kota Makassar, mudah-mudahan bila semuanya lancar Januari 2021 masyarakat diluar kota Makassar Sulawesi Barat sudah dapat melihat unitnya di dealer resmi kami,” ujarnya Kamis (16/12/2020)

Lebih jauh menurut Frengky, Yamaha GEAR 125 ini merupakan ‘Matic Multiguna’ yang bisa menjadi partner berkendara untuk mendukung rutinitas pengendara yang aktif.

“Yamaha GEAR 125 hadir dengan mesin Blue Core 125cc menyajikan kecanggihan teknologi Smart Motor Generator (SMG). Kami harapkan dengan Hadirnya GEAR 125 ini pengendara semakin merasa Nyaman karena dengan harga yang terjangkau sudah mendapatkan motor yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren. Yamaha GEAR 125 menjadi pilihan yang siap diandalkan untuk menemani aktivitas anak muda yang aktif dan padat,” terangnya.

Sejalan dengan itu, Manager Promosi PT. SJAM, Erlangga Robby Tendean mengatakan akan mempersiapakan beberapa aktivitas Riding seperti yang dilakukan Yamaha Indonesia untuk anggota baru matik Yamaha di kelas 125cc ini, khususnya untuk rekan media partner.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan memperkenalkan secara resmi GEAR 125 di kota Makassar dengan mengadakan acara launcing secara virtual dan Offline, dengan harapan konsumen setia Yamaha dapat memiliki Yamaha GEAR 125 sebagai kado tahun baru yang menang banyak” ujarnya.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id dan instagram resmi Yamaha sulselbar