oleh

Legislator Anggap Keputusan Pj Wali Kota Soal Mutasi Terkesan Dikebut

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Headline, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Keputusan Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin yang akan melakukan mutasi dan rotasi jabatan dalam waktu dekat ini, mendapat perhatian dari Anggota DPRD Kota Makassar.

Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar, Irwan Djafar menilai kebijakan Pj Wali Kota Makassar, perihal mutasi dan rotasi terkesan dikebut. Selain itu, ia juga mempertanyakan standar penilaian Rudy ihwal rotasi mutasi.

Irwan meminta Pj Wali Kota Makassar, untuk menahan diri melakukan rotasi mutasi di masa akhir menjabat. Ia mengangga keputusan tersebut, tidak efektif lantaran sebentar lagi ada wali kota defenitif.

“Tidak lama lagi ada wali kota definitif, intinya dari mana (Pj Wali Kota Makassar) mengukur kinerja mutasi itu. Saya minta tahan-tahan dirilah hingga ada wali kota definitif,” ujar Irwan, Rabu (16/12/2020).

Irwan mengatakan harusnya Pj Wali Kota Makassar fokus membenahi hal-hal yang dianggap kurang, sehingga pemerintahan bisa berjalan efektif dan maksimal.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Rudy Djamalauddin mengungkapkan, dalam waktu dekat akan melakukan rotasi dan mutasi. Sejumlah jabatan eselon II yang mengalami kekosongan akan kembali diisi.