oleh

Pengurus Milenial Amphuri Resmi Dilantik

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Pengurus DPD Amphuri Sulampua resmi dilantik di Ballroom Lotus A Hotel Fourpoint, Makassar.

Diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, dalam kegiatan ini gelar baru resmi disandang H. Ardiansyah Arsyad sebagai ketua DPD, H Andi Candrawali selaku Sekertaris DPD Amphuri beserta segenap pengurus yang menamakan diri pengurus milenial resmi menyandang amanah kepemimpinan untuk tahun 2020-2024.

Pelantikan DPD Amphuri semakin hitmat ketika amanah kepemimpinan lama diserahkan ke pemimpin baru. Dikawal dengan syahadat, Ketua Umum DPP Amphuri H. Firman M Nur dengan tegas memimpin sumpah para pengurus milenial.

“Saya berharap kepemimpinan pengurus baru mampu mengikuti jejak pengurus lama, terutama dimasa pandemi seperti ini bagaimana pengurus DPD Amphuri harus meyakinkan masyarakat terkait perjalanan umrah dimasa new normal,” ujar Firman dalam Sambutannya Rabu (16/12/2020) malam.

Ketua baru DPD Amphuri Ardiansyah Arsyad dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas amanah memimpin Amphuri, ia berharap bantuan dari berbagai pihak untuk kepemimpinan 4 tahun kedepan.

“Seandainya saya makan batu atau besi, maka saya tidak membutuhkan bantuan karena saya orang yang kuat. Tetapi karena saya makan nasi, sama seperti makanan anggota Amphuri semua maka saya membutuhkan bantuan untuk menjalankan Amphuri kedepan,” pungkas Ardiansyah

Ditempat yang sama, Sekertaris DPD Amphuri terpilih Andi Candrawali mengungkapkan di kepengurusan baru ini pihaknya akan menjalankan program sosial kemasyarakatan serta mengedepankan transparansi dengan anggota Amphuri.

“Prinsipnya, kepemimpinan kami ini bersifat milenial yang mana membutuhkan digitalisasi sehingga sistem umrah kedepannya lebih mudah dan lebih informatif,” bebernya.