oleh

Theza Dinyatakan Memperoleh Suara Terbanyak Pada Pilkada Tator, Ini Pesannya

Editor : admin 1, Penulis : Cherly-Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Tana Toraja telah selesai bahkan telah penetapan jumlah perolehan suara dimana yang memperoleh suara terbanyak adalah pasangan Theofilus Allorerung – Zadrak Tombeg (Theza) yakni pasangan nomor urut 1.

Dimana rincian perolehan suara yakni paslon nomor urut 1, Theza meraih 57.025 suara atau 41,09 persen disusul pasalon nomor urut 2, Nicodesmus Biringkanae – Victor Datuan Batar (Nivi) yang memperoleh suara sebanyak 51.477 suara atau 37,18 persen, kemudian paslon nomor urut 3, Albertus Patarru’ – Jhon Diplomasi (Al-Jhon) yang memperoleh suara sebanyak 30.159 suara atau 21,72 persen.

Olehnya itu Calon Bupati, Theofilus Allorerung mengatakan usai penetapan bahwa dirinya bersyukur atas penetapan pasangan Theza sebagai pemenang Pilkada Tator. Disamping itu dirinya juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim dan relawan yang telah berjuang bersama-sama.

“Puji Tuhan, Haleluyah hasil pleno KPU telah menetapkan pasangan Theza meraih suara 57.057 unggul. Saya berterima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tim relawan dan keluarga yang sungguh-sungguh telah berjuang bersama dalam satu arak-arakan bersama melakukan komunikasi dengan masyarakat sehingga Theza dapat unggul,” ungkap Theo.

Dirinya juga berterima kasih dan mengapresiasi bantuan dan dukungan seluruh masyarakat Tator atas dedikasi yang diberikan kepada dirinya, semoga Tuhan selalu memberikan limpahan berkatnya pada daerah kita ke depan.

“Mohon maaf atas segala keterbatasan, sikap dan tingkah kami bersama istri dan keluarga kami. Semoga Tuhan memberkati bapak, ibu dan sahabat-sahabat dalam menata kehidupan kedepan. Salam hormat dan bangga kami Theza ,” pungkas Theo yang juga mantan bupati Tator tahun 2010-2015. (*)