oleh

Tak Melulu Perayaan, Begini Layanan Esklusif Aston di Malam Pergantian Tahun

Syarifah Fitriani and Hikmah-Berita-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Jika di tahun sebelumnya berbagai perayaan meriah dilakukan untuk menyambut tahun baru, tahun ini agak berbeda karena tidak adanya izin untuk merayakan pergantian tahun akibat karena covid 19.

Meski demikian, Aston Makassar tak berhenti memanjakan tamunya. Lewat layanan eksklusif, Aston akan menghadirkan layanan spesial di malam pergantian tahun.

Tammy Helen Rotty, selaku Director of Sales mengungkapkan, perayaan tahun baru kali ini memang berbeda, mengingat seluruh dunia sedang berusaha menekan jumlah penyebaran virus covid 19.

Meski demikian kata Rotty, pihakya menghadirkan area yang benar benar bersih dari virus, misalnya dengan menghadirkan fasilitas UVC di area lobby, air purifier di setiap lift umum juga lampu UVC & Ozon untuk mensterilkan kamar dan area-area umum di sekitar hotel

“Dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut akan tetap menjaga kepercayaan tamu terhadap hotel Aston Makassar, ” Kata Rotty Senin (21/12/2020).

Hadirnya inovasi tersebut kata Rotty sebagai bentuk dukungan terhadap peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

“Semua demi kelancaran momen dan keamanan tamu, kami menyediakan layanan eksklusif bagi tamu untuk tetap merasakan momen yang berbeda dimalam pergantian tahun. Tamu juga tidak perlu keluar kamar dan bisa tetap berburu hadiah doorprize berupa voucher kamar dan barang elektronik pada malam pergantian tahun hanya dari kamar saja.” Imbuhnya.

Ejalan dengan itu, Rari Maharani selaku Marcom menambahkan, paket yang termasuk makan malam eksklusif di kamar juga doorprize itu dapat dinikmati mulai dari harga RP 1.750.000nett sudah termasuk makan malam untuk 2 dewasa dan 2 anak.

“Paket ini merupakan paket komplit, sudah termasuk makan malam, doorprize juga sarapan di hari berikutnya. Paket-paket yang kami tawarkan tersebut tetap akan merasakan euphoria yang berbeda dimalam pergantian tahun karena kami menyajikan tema dengan suasana sedang melakukan perjalanan keluar angkasa.” Ungkapnya.

Meski tidak memberikan sajian entertaint seperti biasanya, namun pihak manajemen tetap akan memberikan pelayanan eksklusif dimalam pergantian tahun.