oleh

Ranperda Perumda Pasar Ditargetkan Final Akhir Tahun 2020

admin 1 and Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Terus dikebut, Rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pendirian perseroan daerah pasar ditargetkan rampung ada akhir tahun 2020.

Panitia khusus (Pansus) Ranperda Pendirian Perseroda Pasar, Kasrudi mengatakan pembahasan Ramperda Perumda Pasar, sisa menunggu kesiapan dari Dewan dan PD Pasar Makassar Raya.

Kendati demikian, Kasrudi mengatakan setelah dikonsultasikan, pembahasan Ranperda pasar ditargetkan final pada akhir tahun 2020. “Kami pembahasan sudah hampir final. Jadi mungkin nanti setelah habis dari konsultasi kami sudah finalkan. Kalau ada kesempatan teman-teman (dewan dan Perumda pasar) mungkin sampai 30 Desember sudah final,” ujar Kasrudi, saat di hubungi, Selasa (22/12/2020).

Legislator Gerindra itu, mengatakan seluruh pasal-pasal telah selesai dibahas. Hanya menanti finalisasinya. Perihal point-point dari pasal-pasalnya tersebut, Kasrudi mengatakan tidak banyak yang berubah. Sebab, fokusnya hanya merubah nama dari PD Pasar Makassar Raya menjadi Perumda Pasar dan mengangkat direksi.

“Nda ji. Kan poinnya sebenarnya merubah nama trus persyaratan mengangkat direksi itu yang kami fokus kesitu. Perumda kan merubah nama ji,” ungkapnya. (*)