oleh

Jam Operasional Dibatasi, Legislator Gerindra Minta Pemkot Tidak Tebang Pilih

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM —  Antisipasi meningkatnya kasus covid-19 di Kota Makassar jelang Natal dan Tahun BAru 2021,  Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal ini, Pj Wali Kota Makassar mengeluarkan surat edaran perihal batas jam operasional tempat usaha hanya sampai pukul 19.00 WITA.

Menggapi hal itu, Anggota Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kota Makassar, Kasrudi mengaku setuju atas keputusan dari Pemkot Makassar itu. Hanya saja, ia meminta agar Penangannya dilakukan dengan bijak dan tidak tebang pilih dalam melaksanakan aturan tersebut.

“Cuma kalau di berlakukan jauh malam itu saya setuju sekali kalau diberlakukan sampai jam 7 malam. Saya setuju yang penting di berlakukan jauh malam dan disamaratakan (semua pengusaha),” ujar Kasrudi, saat dihubungi Bacapesan.com, Rabu (23/12/2020).

Legislator Gerindra itu, menambahkan bahwasanya ia mendukung upaya pemkot dalam memutuskan rantai penyebaran covid-19. Lebih lanjut, Kasrudi meminta agar masyarakat tetap menegakan protokol kesehatan, memakai masker, dan mencuci tangan.