oleh

Retaskan 734 Mahasiswa, UIT Komitmen Bakal Berbenah

Syarifah Fitriani and Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Universitas Indonesia Timur (UIT) untuk pertama kalinya ditahun 2020 mengukuhkan 734 wisudawan. Pengukuhan tersebut digelar di Hotel Claro Makassar Rabu (23/12/2020).

Meski digelar secara luring, kegiatan ini mengundang antusias dari ratusan wisudawan dan pendamping wisudawan  dengan tetap mematuhi imbauan dan protokol covid 19.

Rektor UIT Dr Andi Maryam dalam sambutannya mengatakan bahwa  tahun ini capaian UIT tidak hanya meluluskan ratusan mahasiswa, akan tetapi juga mendapatkan penghargaan dari LLDIKTI dengan kategori kampus berkembang di KTI.

Tak hanya itu, dirinya juga membeberkan bahwa UIT juga memiliki target untuk meningkatkan  mutu pendidikan

Olehnya pihaknya akan membuat kolaborasi kampus merdeka dan merdeka belajar menggandeng perusahaan besar sebagai marger.

“Ke depan, kami ingin terus menaikkan  akreditasi institusi, disamping itu juga ingin memperbaiki kurikulum dan menambah skill mahasiswa di kampus dengan pembelajaran daring,”ujarnya.

Sejalan dengan itu, Ketua Yayasan UIT H Haruna mengungkapkan akan menambah fasilitas dan infrastruktur UIT sehingga tidak hanya dimanfaatkan oleh mahasiswa tetapi juga dapat berguna bagi masyarakat sekitar

“Kami akan membangun pesantren dan rumah sakit di Kabupaten  Gowa,” tandasnya