oleh

Jelang Nataru Kapolsek Masamba Tekankan 4 M

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

LUWU UTARA,BACAPESAN.COM – Menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Masamba Menggelar rapat koordinasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Mapolsek Masamba Kamis (24/12/2020) dan dihadiri Waka Polsek Masamba dan seluruh personil Polsek Masamba Polres Luwu Utara.

“Rapat koordinasi dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan personil Polsek Masamba Polres Luwu Utara dalam melaksanakan pengamanan Ops Lilin 2020, Pam Natal dan Tahun Baru 2022,” ujar Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin.

“Mengingatkan bahwa dalam Perayaan Natal dan tahun baru masih pandemi Covid-19 menekankan kepada personil untuk tidak mengeluarkan ijin pesta kegiatan masyarakat pada perayaan Natal dan tahun baru 2021 dengan tujuan mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Iptu Budi Amin melanjutkan bahwa Personil Polsek Masamba alam melaksanakan tugas pelayanan di masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M.

“Menjelang pergantian Tahun Baru lebih meningkatkan patroli sebagai upaya pencegahan langkah Preventif dan Pre-emtif serta tindakan penegakan hukum sebagai langkah Refresif,” ucapnya

“Demi menjaga keamanan saat pergantian tahun baru 2021 agar Bhabinkamtibmas melakukan kordinasi dengan kepala Desa/aparat Desa dan tokoh berpengaruh di Desa binaannya agar menenkankan tidak melaksanakan kegiatan keramaiaan apapun yg mengumpulkan masyarakat banyak guna pencegahan penyebaran virus Covid,” tekannya

Iptu Budi Amin juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh Personilnya atas kinerjanya dalam menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Masamba, kedepan untuk lebih semangat lagi melaksanakan Pam Natal dan tahu baru 2021 demi terciptanya kenyamanan dan keamanan masyarakat khususya di wilayah kerja Polsek Masamba Polres Luwu Utara.