oleh

Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek Resmi Buka Besok di Parepare, Beli Satu Gratis Satu Untuk 100 Pembeli Pertama

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM- Di tengah pandemi Covid-19, Kedai Ayam Geprek Sambel Cobek (AGSC) dan Warkop Apresiasi (Wapres) akan resmi dibuka di Kota Parepare, Sabtu, (26/12/2020), besok.

Bisnis kuliner yang memadukan antara konsep warung makan dan warung kopi (warkop) yang beralamat di Jalan Delima, samping Toko Cahaya Ujung atau belakang Islamic Centre Parepare ini akan menjadi alternatif tempat nongkrong mengasyikkan, terlebih di saat pandemi Covid-19.

Hal itu lantaran, bisnis di bawah bimbingan Ansari Kadir, seorang pembicara nasional ternama ini memiliki prinsip menjadikan kedai AGSC dan Wapres sebagai ‘role model’ atau percontohan bagi UMKM dalam penegakan protokol kesehatan (prokes).

“Kami jalankan 4M dengan menyiagakan tim internal yang tegas terkait penerapan prokes. Kami juga sudah atur kursi serapi dan semenarik mungkin,” urainya.

Menurut Ansari Kadir, tidak hanya target marketing yang diburu dalam operasional AGSC dan Wapres, namun jauh dari itu, pihaknya ingin memberi edukasi bagi para pelaku UMKM dalam menghidupkan bisnis di masa pandemi.

“Prinsip kami menyebarkan kebaikan dengan memberi edukasi sebanyak-banyaknya kepada UMKM bagaimana menghidupkan usaha di masa pandemi,” ujar Ansari Kadir.

Sebagai adviser, Ansari Kadir juga akan tampil sebagai pembicara dalam talkshow terbatas 30 orang peserta dalam pembukaan Ayam Geprek Sambel Cobek dan Warkop Apresiasi.

“Peserta secara offline terbatas sampai 30 orang saja. Selebihnya bisa menyaksikan secara live streaming di instagram grabparepare.id,” ujarnya.

Penyelenggaraan ‘opening’ kuliner yang kini menjadi idola baru di Parepare ini telah mengantongi rekomendasi penyelenggaraan kegiatan dari Pemkot Parepare. Surat rekomendasi itu bernomor SRK/460/T.G.Cov.19.

“Terkait promo opening di hari H, kami berikan promo beli 1 gratis 1 untuk 100 pembeli pertama,” imbuh Ansari.

Ayam geprek sambel cobek lanjut dia, memiliki keunggulan dibanding ayam geprek pada umumnya. “Selain harganya terjangkau, ayam geprek sambel cobek juga enak dan punya wangi khas. Tepungnya kriuk dan bisa bertahan sampai 18 jam,” beber Ansari.

Ditanya mengenai target pasar AGSC dan Wapres, rekan bisnis Kaesang Pangarep Jokowi ini membeberkan sasaran usia 18 hingga 30 tahun. Bukan tanpa alasan, menularkan kreatifitas melalui edukasi UMKM merupakan prinsip utama dalam pembukaan bisnis kuliner itu.

“Namun tidak menutupkemungkinan segala usia cocok karena ayam geprek sekarang menjadi makanan yang disukai hampir semua orang ditunjang adanya warkop apresiasi sebagai ruang berkreasi dan berinspirasi,” timpal Miswar Pratama, Busdev Manager, menambahkan.
(***)