oleh

Gubernur Sulsel Harap SK CPNS Jangan Langsung Jadi Jaminan

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Headline, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Gubernur Sulawesi Selata, Nurdin Abdullah harap Calon Aparatur Sipil Negara (CPNS) Pemprov Sulsel yang baru saja mendapatkan Surat Keputusan (SK) menjadikan momentum tersebut sebagai memori yang berharga dan tidak langsung diserahkan ke Bank Sulselbar.

“Saya tekankan SK ini jadikan sebagai momen yang punya memori dan jangan setelah menerima SK CPNS langsung serahkan ke Bank Sulselbar,” ujar Nurdin, saat memberikan SK kepada 180 CPNS Pemprv Sulsel, Di Kantor Gubernur, Selasa (29/12/2020).

Nurdin menjelaskan SK tersebut bukan untuk disimpan di Bank Sulselbar, melainkan disimpan dirumah.

“Jadi SK ini bukan untuk disimpan di Bank tapi di simpan di rumah, kecuali ada hal yang sangat mendesak sekali,” Jelasnya.

Lebih lanjut, Nurdin berharap kepada seluruh pengawai di lingkungan Pemprov Sulsel agar menyatukan pikiran untuk bagaimana anggaran bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat bukan hanya berpikir untuk menghabiskan anggaran.

“Jadi bagaimana seluruh pengawai itu bukan hanya berpikir untuk menghabiskan anggaran, tapi bagaimana anggaran bisa bermanfaat untuk masyarakat. Bayangkan kalau seluruh pemerintah berpikir bagaimana asas manfaat anggaran dan harus di maafkan untuk hal-hal yang sangat produktif. Jadi bukan berpikir serapan anggaran saja,” tegasnya.

Kendati demikian, Nurdin menyampaikan selamat kepada CPNS yang baru saja mendapatkan SK-nya. Ia mengatakan ini adalah awal yang baik dalam jenjang karier di pemerintahan provinsi Sulsel.

“Sekali lagi selamat kepada seluruh CPNS yang baru saja menerima surat keputusan, selamat kepada seluruh keluarga karena ini adalah awal yang baik dalam jenjang karier di pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan,” tutupnya.