oleh

NA Serahkan SK 180 CPNS Pemprov Sulsel

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menyerahkan Surat Keputusan (SK) ke 180 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 untuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Serah terima SK ini dilaksanakan di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) Kantor Gubernur, Jalan Urip Sumoharjo, Selasa (28/12).

Kata NA–akronim namanya, tambahan ASN ini diharapkan bisa mendorong kinerja Pemprov Sulsel. Apalagi, situasi masih pandemi covid-19. Sehingga keberadaan pegawai baru, bisa memicu semangat bekerja.

“Saya berharap betul-betul tambahan CPNS Pemprov ini yang baru ini dapat mendorong kinerja pemerintahan,” ujar NA.

Lebih lanjut, Nurdin mengatakan dengan adanya jumlah Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) sebesar 30 persen di Pemprov Sulsel, diharapkan kinerja bagi PNS maupun yang baru-baru menerima SK CPNS dapat bekerja lebih efektif lagi.

“Supaya kita lebih efektif bekerja karena saya betul-betul bekerja. Jadi kita semua kalau masih punya TPP sebesar 30 persen meskipun tidak punya jabatan, dan banyak orang-orang dari daerah yang mau masuk di Pemprov Sulsel, ini luar biasa apalagi kalau ada jabatannya,” ungkapnya