oleh

Permudah Pelanggan, Nipah Mall dan MARI Luncur Aplikasi Mallku

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis, Keuangan, Teknologi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mall Nipah dan Mall Ratu Indah (MARI) meluncurkan aplikasi Mallku Marketplace yang resmi dirilis, Rabu (30/12) kemarin. Aplikasi ini memudahkan pelanggan untuk bertransaksi darimana saja, termasuk memesan kebutuhan dari rumah.

Chief Operating Officer PT Kalla Inti Karsa, Ricky Theodores, mengungkapkan tujuan diluncurkannya Mallku Marketplace bertujuan untuk menggencarkan lagi anjuran protokol kesehatan sehingga kegiatan seperti berbelanja bisa dilakukan di rumah.

Seperti sudah diketahui bersama, kata Ricky, Mallku sebelumnya merupakan Loyalty Program Mobile Apps yang diperuntukan bagi pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall.

“Kabar gembiranya, saat ini Mallku telah kami upgrade dengan tambahan fungsi Marketplace sehingga para pelanggan Mal Ratu Indah dan Nipah Mall dapat melakukan pembelanjaan secara online dan melakukan pembayaran juga secara online,” ungkap Ricky, Kamis (31/12).

Apalagi, Mallku Marketplace menghadirkan keuntungan spesial yang diperoleh berupa cashback hingga Rp250.000 bagi pelanggan yang melakukan transaksi melalui Mallku Marketplace pada saat soft launching. Cashback berlaku 30 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021.

Selain itu, Pelanggan juga berkesempatan meraih cashback senilai Rp50.000 untuk setiap transaksi minimum Rp 250.000 melalui Mallku Marketplace. Ada juga Mallku Point Reward untuk setiap transaksi yang dilakukan pelanggan.

Terpisah, Marketing & Communication Manager PT Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia mengatakan, meski tidak mudah menghadirkan program ini, namun tujuannya jelas untuk lebih memudahkan pelanggan.

“Saat ini, teknologi menjadi hal yang mutlak dan bukan lagi sebagai alternatif. Mallku Marketplace adalah salah satu bagian dari inovasi kami dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh stakeholders, baik customer, tenant, bahkan management mall yang nantinya akan lebih terasa dekat dengan para customer maupun tenant” ucap Jesss.

Bahkan, sambung Jesse–sapaan akrabnya, kapanpun dan dimanapun, kebutuhan yang ada di Mal Ratu Indah dan Nipah Mall berada dalam genggaman dan jangkauan setiap orang. Dimana, dapat diakses 24 jam dalam seminggu.