oleh

Camat Ujung Sinergi DLH Bersihkan Area Taman Mattirotasi

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Camat Ujung Kota Parepare Ardiansyah Arifuddin langsung melakukan gebrakan di awal-awal kepemimpinannya.

Tantangan awal dia dapatkan adalah laporan sampah yang bertebaran di area Taman Mattirotasi wilayah Kecamatan Ujung dan Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu, 3 Januari 2021.

Tidak menunggu waktu lama, Ardiansyah berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Parepare langsung turun berkolaborasi membersihkan area Taman Mattirotasi.

“Tadi pagi kami mendapatkan laporan soal sampah berserakan di Taman Mattirotasi. Kami langsung koordinasikan dengan DLH, dan sorenya bersama petugas kebersihan kami turun bersihkan area Taman Mattirotasi,” ungkap Ardiansyah, mantan Kepala Bidang Kebersihan dan Persampahan DLH Parepare, Minggu, (3/1/2021)

Sekretaris DLH Parepare, Budi Rusdi mengaku, begitu mendapat laporan langsung mengagendakan pembersihan area Taman Mattirotasi. “Kami langsung agendakan untuk pembersihan Taman Mattirotasi. Alhamdulillah, tadi sore sudah dibersihkan berkat sinergitas yang baik dengan Kecamatan Ujung, Kecamatan Bacukiki Barat, dan pihak terkait lainnya,” kata Budi.
(***)