oleh

Tahun ini Pemprov Sulsel Fokus Mengurus Pandemi Covid-19

Editor : Armansyah, Penulis : Ratih-Berita, Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel masih akan fokus mengurus pandemi covid-19 tahun ini. Hal tersebut, ditekankan Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah kepada seluruh elemen lingkup Pemprov Sulsel, saat rapat kerja pelaksanaan kegiatan anggaran tahun 2021 dan evaluasi kegiatan tahun 2020, Senin (4/1).

“Kalau saat ini kita masif fokus urus soal pandemi Covid-19 karena bukan hanya mengguncang manusia tapi juga mengguncang ekonomi kita,” ujar Nurdin Abdullah.

Meski begitu, Nurdin meminta agar masyarakat tidak risau dengan melihat kenaikan angka kasus positif covid-19. Pasalnya, didukung dengan tingginya spesimen melampaui angka 4.000 perharinya dan begitu juga dengan tingkat tracing kontak yang sangat masif.

“Saya sampaikan kepada kita semua jangan risau melihat peningkatan kasus, kita harus gembira karena kita mampu menekan tracing kontak secara masif. Semakin banyak orang yang terkena, semakin banyak orang yang diisolasi, itu semakin cepat kita dapat tracing kontak,” jelasnya.