oleh

Darmawati Raih Penghargaan Guru dan Kepala Madrasah Inspiratif

Armansyah-Berita, Sekolah-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kepala Madrasah MTsN 1 Kota Makassar Hj Darmawati meraih penghargaan guru dan Kepala Madrasah (Kamad) inspiratif di Hari Guru Nasional.

Pemberian penghargaan itu bersamaan di Hari Amal Bhakti ke-75 Kementerian Agama RI. Penyerahan penghargaan diwakili oleh Kepala Madrasah MAN IC Tanah Laut, Hilal Najmi, S.Ag., M.Pd.

Meski tahun ini cukup berbeda dari tahun sebelumnya, karena terlaksana secara virtual efek Covid-19 yang masih mewabah di negeri ini, tapi tetap terasa khidmat.

Darmawati mengakui sangat berbahagia menerima penghargaan sebagai guru dan kepala madrasah inovatif. Penghargaan ini akan menjadi motivasi u tjk berbuat lebih baik kedepan.

Tahun ini, kata Darmawati, dirinya juga ingin berterima kasih kepada Allah SWT dan sahabat seperjuangan dalam ikatan Keluarga Besar MTsN 1 Kota Makassar, karena memperoleh Anugerah sebagai Kamad Inspiratif.

“Semoga berkah dan bermanfaat, sehat dan sukses selalu dalam menjalankan amanah sebagai ASN Kementerian Agama RI,” tandasnya