oleh

HAB ke-75, Kemenag Takalar Serahkan Puluhan Sertifikat Penghargaan

Editor : Armansyah, Penulis : Supahrin-Berita, Metro, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Takalar memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 dengan menggelar upacara di halaman kantor Kemenag Takalar, Selasa (5/1). Kemudian dilanjutkan penyerahan sertifikat penghargaan ke sejumlah pegawai.

Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan Kepala Seksi (Kasi) Madrasah, Mohammad Yahya mewakili Kanwil Kemenang Takalar Junaidi Mattu. Pada kesempatan itu, dirangkaikan kegiatan donor darah dan kunjungan ke Panti Asuhan.

Kasi Madrasah Kemenag Takalar, Mohammad Yahya menyampaikan, pihaknya menyerahkan 75 sertifikat penghargaan untuk ASN dan non-ASN lingkup Kemenag Takalar. Pemberian sertifikat ini berdasarkan penilaian yang telah ditentukan.

“Kami berharap di Hari Amal Bakti ke-75 ini, Indonesia semakin rukun dan bagi yang mendapatkan sertifikat penghargaan agar kiranya dapat mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi,” harap Yahya.

Terpisah, Penerima Sertifikat, Hendri menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi pemerintah terhadap dirinya. Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dimasa mendatang.

“Insyaallah prestasi ini, kami tetap mempertahankan ataukah lebih meningkatkan lagi. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi  guru guru Madrasah di Kabupaten Takalar,” ucapnya.