oleh

Direktur Poltekpar Lantik 19 Pejabat Baru, Ini Harapannya

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Edukasi, Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Direktur Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar, Muhammad Arifin menggelar pelantikan terhadap 19 pejabat baru dilingkup kampus.

Pengangkatan tersebut sesuai yang tertuang dalam surat Keputusan pengangkatan meliputi pengangkatan Pembantu Direktur II, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, dan Kepala Laboratorium di lingkungan Politeknik Pariwisata Makassar.

Direktur Poltekpar Makassar Muhammad Arifin berharap dengan adanya pengangkatan ini bisa membawa Poltekpar Makassar kearah lebih baik. Terlebih kata dia, karena situasi di 2021 ini masih dihiasi dengan covid 19, maka kampus harus tetap hadir sebagai wadah pendidikan bagi mahasiswa.

“Tahun ini kita masih harus bekerja keras agar mahasiswa mendapatkan pengetahuan yang layak,” ujar Muhammad Arifin, Kamis (7/1).

Selain itu, Arifin juga bersyukur lantaran selama 2020 kampus yang dinahkodainya memenangkan beberapa penghargaan baik yang bersifat intern maupun global.

“Khususnya untuk penghargaan yang didapatkan dari Menpanrb melalui WBK, tentu ini yang mendasari kita agar kedepannya lebih baik lagi dengan 19 orang yang dilantik hari ini. Ini juga akan memperlihatkan rasa tanggung jawab kita, meskipun tidak mudah. Namun saya meyakini dengan kebersamaan semua ini dapat kita laksanakan bersama,” imbuhnya.