oleh

Pangerang Rahim Buka Konferensi ke VII PWI Parepare-Barru

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim membuka Konferensi VII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Parepare-Barru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PWI Bidang organisasi pusat, Zulkifli Gani Ottoh dan sejumlah pengurus PWI Provinsi Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Hotel Dinasty Parepare, Kamis (7/1/2021).

Dalam sambutannya, Pangerang Rahim menyampaikan, bahwa PWI dapat menjadi kontrol sosial sekaligus mitra bagi pemerintah daerah dalam mengawal pembangunan daerah.

“PWI mempunyai peranan yang sangat penting dan strategis dalam pembangunan daerah dan tentu keberadaan PWI yang merasakan langsung di dalam memotivasi dan mengedukasi semangat kebersamaan dalam membangun Kota Parepare, baik membangun fisik material maupun aspek mental dan spiritual,”Jelas Pangerang dalam sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, Pangerang Rahim juga mengajak kepada segenap pengurus dan anggota PWI untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk membangun Kota Parepare.

“Peran PWI sangat penting dalam sebuah pembangunan daerah, sehingga diperlukan kepengurusan PWI yang solid dan membantu memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah,”Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Parepare AKBP Welly, Ketua DPRD Parepare Hj Andi Nurhatina Tipu, Kepala Dinas Kominfo, HM Iskandar Nusu, Bupati Barru yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Barru.
(***)