oleh

Ketua DPRD Sulsel Mengaku Siap Divaksin

Editor : Armansyah, Penulis : Ratih-Berita, Kesehatan, Metro-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari mengaku siap divaksin. Rencananya, Ia bersama Gubernur Sulsel dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel akan divaksin, Kamis (14/1) besok.
“Saya sebagai ketua DPRD Sulsel, Bismillah saya siap menjadi orang pertama di vaksin. Jadi tentu Insyaallah secara fisik saya siap. Untuk melakukan vaksin,” ujar Ina–sapaan akrabnya, di Kantor DPRD Sulsel, Rabu (13/1).
Kata Ina, dirinya bersama Forkopimda Sulsel ikut dalam pemberian vaksin pertama untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan ke masyarakat. Sehingga, ia mengimbau agar warga tidak ragu untuk diberikan vaksin oleh pemerintah.
“Tentu kita berharap vaksin ini bisa berjalan untuk seluruh masyarakat sulsel. Insyaallah mudah-mudahan hasil vaksin ini memang bisa menjadi suatu hal yang bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di sulsel,” harapnya.
Sekedar diketahui, Ina akan melakukan vaksinasi tahap pertama bersama dengan 13 orang lainnya di Sulsel, yakni Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Ketua PPNI Sulsel Abdul Rakhmat, Wakil Sekretaris PKK Sulsel Aisyah Ahmad, Bendahara Persakmi Eha Sumatri.
Selanjutnya, Ketua Persatuan Apoteker Indonesia Sulsel Prof Gemini Alam, Ketua KNPI Sulsel Nur Kanita Maruddani, Majelis Pemuda Indonesia KNPI Sulsel Imran Eka Saputra, Wakil Sekertaris Persatuan Dokter Gigi Indonesia yang juga Ketua MASIKA ICMI Sulsel Ardiansyah Pawinru.