oleh

Bupati Amran Minta Bank Sulselbar Terus Dukung Pembangunan di Wajo

Editor : Lukman Maddu-Wajo-

WAJO, BACAPESAN.COM – Bank Sulselbar usianya kini genap 60 tahun. Diusia yang terbilang tidak muda lagi, bank plat merah itu pun diharapkan bisa terus mendukung pembangunan daerah.

Seperti yang diharapkan Bupati Wajo, Amran Mahmud saat menghadiri perayaan ulang tahun Bank Sulselbar ke-60 di Kantor Bank Sulselbar Cabang Sengkang di Jalan R. A. kartini Sengkang Kamis, (14/1/2021).

Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap di usianya yang ke 60 ini Bank Sulselbar tetap eksis dan mendukung akselerasi pembangunan daerah.

“Selamat kepada Bank Sulselbar yang berulang tahun ke 60, di usia yang cukup matang ini saya berharap agar Bank Sulselbar semakin matang, semakin eksis dan tetap berperan mendukung akselerasi pembangunan daerah,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Sulselbar Sengkang, Andi Darlina Fachruddin, mengucapkan terima kasih atas support dari Bupati.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, dan terus berusaha mendukung akselerasi pembangunan di daerah ini,”ujarnya. (*)