oleh

Gubernur NA Tinjau Proses Vaksinasi di Lima Puskesmas

Editor : Armansyah-Berita, Kesehatan, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Proses vaksinasi tenaga kesehatan di Kota Makassar telah dimulai. Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah turun memantau kelancaran suntik vaksin puskesmas.

Didampingi Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin dan Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar Agus Djaja Said, NA meninjau lima puskesmas.

Kelimanya yakni Puskesmas Maccini Sombala, Puskesmas Pattingaloang, Puskesmas Karuwisi, Puskesmas Ujung Pandang Baru, dan Puskesmas Jongaya.

NA mengatakan proses vaksinasi di puskesmas sejauh ini berjalan lancar. Tidak ada keraguan sedikit pun dari tenaga kesehatan untuk disuntik vaksin.

“Saya yakin mudah-mudahan seluruh Sulawesi Selatan bisa berjalan dengan lancar, karena sampai hari ini hasil vaksin yang kemarin tidak ada keluhan sama sekali,” kata NA, disela-selan kunjungan di Puskesmas Jongaya, Jumat (15/1).

Apalagi sejumlah pejabat publik seperti Pj Wali Kota Makassar yang sudah disuntik vaksin tidak merasakan gejala sama sekali. Sehingga, kata NA, keberanian orang nomor satu di Kota Makassar itu patutu ditiru.

“Masyarakat Sulawesi Selatan saya berharap kita lindungi diri dengan vaksin, karena solusi Covid-19 adalah vaksin,” ujar dia.