oleh

TSM Makassar Hadirkan Program Belanja Berhadiah iPhone 12

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Peraturan pemerintah terkait pembatasan jam operasional yang berlaku di akhir Desember 2020 hingga awal 2021 tak mengurangi antusiasme masyarakat untuk menyambangi pusat perbelanjaan. Olehnya Trans Studio Mall (TSM) kembali menghadirkan kejutan spesial untuk pengunjung.

Kejutan tersebut berupa program Lucky Draw, dimana program ini memungkinkan pengunjung memperoleh hadiah utama satu unit iPhone 12 dan beberapa hadiah menarik lainnya seperti satu unit Samsung Tab A7 Lite dan tiga unit Samsung Smart Phone A21.

Kehadiran program ini berlangsung sejak tanggal 11 Januari hingga 28 Februari 2021 dimana pemenangnya akan diundi pada tanggal 13 Maret 2021 mendatang.

Public Relations Executive Trans Studio Mall Makassar, Rizky Maulidiana Haris mengatakan, program ini berlaku di seluruh tenant unit permanen Trans Studio Mall Makassar kecuali tenant Food & Beverages, ATM Center dan pameran Casual Leasing. Tak hanya itu, pengunjung hanya diperkenankan untuk menukarkan satu kupon undian dalam satu hari, berlaku kelipatan dengan struk tidak dapat digabungkan.

“Kami ajak para pengunjung setia kami untuk dapat mengikuti program belanja Lucky Draw karena hadiah yang diberikan sangat menarik dan caranya cukup mudah. Pengunjung yang sudah berbelanja dan memenuhi syarat, cukup menukarkan kupon dengan cara menunjukkan struk EDC total belanja di Loyalty Member kami yang berlokasi di First Floor dekat tenant Gramedia untuk mendapatkan kupon undian,” jelas Kiky.

Program Lucky Draw ini berupa program belanja yang berlaku bagi seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega (all types) dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 dalam satu struk pembelanjaan di mana pengunjung akan mendapatkan satu kupon undian.

Khusus untuk transaksi electronik, gadget, jam tangan dan optik minimum pembelanjaan senilai Rp1 juta, sedangkan untuk pembelanjaan jewelry (perhiasan), produk health dan beauty serta tour & travel minimum transaksi yakni Rp2,5 juta.