oleh

AMPHURI Bantu Satu Truk Logistik ke Sulbar Hasil Donasi

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Komunitas-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (AMPHURI) menggalang donasi dalam bentuk apapun untuk membantu korban gempa di Sulbar. Hasilnya, terkumpul sebanyak 1 truk logistik yang akan didistribusi, Minggu (17/1).

Humas AMPHURI Sulampua, Ikrar Nur menyampaikan, hasil donasi itu berasal dari penggalangan berbagai elemen seperti DPP AMPHURI, travel anggota-anggota AMPHURI dan organisasi lain. Bantuan yang akan diberangkatkan berupa logistik, diantaranya bahan makanan seperti beras, telur, air minum, mie instan, ikan kaleng, minyak goreng.

“Kita juga kirim alat-alat dapur yang Insya Allah bisa membantu aktivitas selama di posko pengungsian seperti kompor, gas, genset, tikar, selimut, handuk dan terpal,” tukas Ikrar.

Karena kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi covid 19, sambung Ikrar, maka bantuan seperti handsanitizer dan masker ikut disalurkan. Harapannya, semua bantuan bisa meringankan beban masyarakat di Sulbar.

berhubungan dengan perlengkapan diri dari covid juga didistribusikan. “Kami juga tetap menyediakan barang-barang seperti masker, hand sanitizer dan obat-obatan,” ucapnya.

“Semoga apa yang terjadi saat ini dimanapun itu bisa menjadikan kita lebih kuat dan tetap berprasangka baik terhadap ALLAH SWT,” Tutup Ikrar