oleh

Wakil Ketua PWPM Sulsel Buka Rakerpim PDPM Takalar

Armansyah and Supahrin-Berita, Daerah, Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sulsel, Abdullah Hasan membuka rapat kerja pimpinan (rakerpim) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Takalar di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Minggu (17/1).

Kata Abdullah Hasan, dirinya mengapresiasi ke Pemuda Muhammadiyah Takalar atas kegiatan yang dilaksanakan dua hari ini, Sabtu-Minggu (16-17). Ia juga memberikan motivasi ke pengurus untuk tetap bersemangat menjalankan amanah dalam memimpin PDPM Takalar.

“Dalam perjalanan gerakan dakwah ini sudah menjadi sunnahtullah pasti ada dinamika pimpinan, maka harus saling menasehati dan saling menguatkan serta bersinergi sehingga kesolidan dan kebersamaan tetap bisa di pertahankan dalam mengemban amanah selama satu periode kepemimpinan,” ujar Abdullah Hasan yang juga mantan ketua PDPM Takalar, minggu (17/1).

Sementara, Ketua PDPM Takalar, Hamsunar mengakui kegiatan ini sedikit agak terlambat dilaksanakan karena kondisi covid 19 yang belum mereda. Meski begitu, Covid-19 bukan halangan untuk bergerak menjalankan amanah organisasi.

“Kegiatan Rakerpim ini di rangkaikan dengan kegiatan bakti sosial (Baksos) penanaman pohon mahoni di daerah Pandala Kecamatan Marbo,” Ujar Hamsunar.