oleh

Gubernur Sulbar Sampaikan Terima Kasih ke Rachmat Gobel atas Bantuan untuk Korban Gempa

MAMUJU, BACAPESAN.COM – Bantuan untuk masyarakat korban gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat, terus berdatangan. Tak terkecuali dari Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.

Melalui Relawan Rachmat Gobel (RG) Peduli Bencana Gempa Sulbar, bantuan berupa paket Emergency Kit yang di dalamnya berupa senter, lampu radio dll.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis ke Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di Rumah Jabatan Gubernur, Senin (18/1) malam. Pada kesempatan itu, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar dari Fraksi Partai Nasdem H Abd Rahim.

Penanggung jawab RG Peduli, Andi Yuslim Patawari mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan bukti kepedulian Bapak Rachmat Gobel atas bencana gempa di Sulbar

“Dengan ini, kami atas nama Rachmat Gobel Peduli menyerahkan dari Bapak Wakil Ketua DPR RI kepada Bapak Gubernur Sulawesi Barat untuk disalurkan segera ke para pengungsi Gempa di Sulbar,” kata Andi Yuslim Patawari saat menyerahkan bantuan.

“Semoga kita tabah menghadapi cobaan ini, dan masyarakat bisa kembali bangkit, Radio yang disumbangkan diharapkan bisa mengibur masyarakat untuk mendengarkan ceramah, himbauan pemerintah, lagu-lagu yang menyejukkan sehingga muncul semangat untuk bisa kembali bangkit pasca bencana ini,” pungkas AYP–sapaan akrabnya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar menyampaikan terima kasih yang sebesesar-besarnya atas bantuan dari Rachmat Gobel.

“Kami ucapkan banyak terima kasih dan salam hormat untuk Bapak Rachmat Gobel atas atensinya untuk masyarakat kami di Sulawesi Barat,” ujar Gubernur.

Dia pun sangat mengapresiasi bantuan ini.

“Inilah salah satu yang masyarakat saat ini butuhkan di tempat pengungsian sebagai pencahayaan dan informasi,” kata Dia.