oleh

Peduli Gempa Sulbar, Inkindo Sulsel Distribusi Bantuan Logistik 

Editor : Armansyah-Berita, Komunitas, Sulbar-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sulsel turut berbagi duka atas musibah bencana gempa bumi yang terjadi dengan kekuatan 6,2 SR mengguncang Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, dan sekitarnya, Jumat (15/1).

Ketua DPP Inkindo Sulsel, Satriya Madjid menyampaikan, bantuan yang diberikan merupkan bentuk kepedulian terhadap korban terdampak bencana di Sulbar.

“Alhamdulillah pengurus dan anggota Inkindo Sulsel terpanggil untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak bencana gempa,” cetus Satriya, Senin (18/1).

Kata Satriya, pihaknya mengambil langkah berupa pengumpulan dana dari partisipasi anggota Inkindo Sulsel. Hasilnya, bantuan terkumpul sebanyak 200 paket sembako seperti beras kemasan 5kg, Gula, Minyak Goreng dan Mie instant dan disalurkan kepada masyarakat terdampak.

“Bantuan ini akan disalurkan secara bertahap sesuai jumlah donasi yang masuk,” ungkapnya.

Selanjutnya melalui Tim Tanggap Darurat Inkindo Sulsel yang diterjunkan Ir. Syahrul Ramadhan, ST dan H. Dermawan, ST menyerahkan langsung kepada masyarakat di tenda tenda pengunsian.

Bantuan juga diserahkan kepada Ir Muh Yamin selaku ketua DPP Inkindo Sulbar untuk selanjutnya didistribusikan kemasyarakat didaerah pengungsian

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua Anggota Inkindo Sulsel yang telah berpartisipasi untuk menyisihkan sebahagian rezkinya pada kegiatan tersebut, semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT,” papar Muh Yamin.