oleh

Phinisi Hospitality Gelar Doa Bersama Lintas Agama untuk Korban Sriwijaya Air dan Bencana Lain di Indonesia

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Perhotelan-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Phinisi Hospitality menggelar doa bersama untuk korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, korban Gempa Sulawesi Barat dan bencana alam lainnya yang terjadi di Indonesia.
Acara doa bersama ini di hadiri oleh CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, District Manager PT Sriwijaya Air Makassar Fredy J De Hart dan 5 Pemuka Agama.
District Manager Sriwijaya Air Makassar Fredy J Hart mengatakan peristiwa kecelakan pesawat dan bencana alam lainnya yang terjadi di senumlah daerah merupakan duka bersama bagi bangsa Indonesia. Kegiatan ini menjadi bukti adanya duka mendalam untuk para korban.
“Ijinkan kami atas nama managemen mengucapkan terima kasih kepada CEO Phinisi Hospitality yang telah berinisiatif mengadakan acara ini khususnya untuk korban insiden pesawat Sriwijaya air SJ 182 dan korban bencana lainnya. perlu saya sampaikan insiden ini sangat memukul kami. dalam momen ini kami ingin memberitahukan bahwa kami pihak Sriwijaya Air akan selaku memberi pendampingan untuk keluarga korban,” ungkap Fredy
Sementara itu, CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengatakan acara doa bersama ini diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap Sriwijaya Air yang selama ini menjadi mitra Phinisi Hospitality Indonesia.
“Ini juga bentuk ungkapan belasungkawa terhadap para korban, baik itu korban SJ 182 maupun korban bencana Alam yg terjadi belakagan ini di Indonesia” ucapnya
Lebih jauh, Anggiat berharap acara ini dapat menjadi bentuk support terhadap para korban, “semoga keluarga korban diberi ketabahan atas apa yang terjadi,” jelasnya.