oleh

Hadiah Awal Tahun Untuk Keluarga, BWP Diskon 50 Persen Periode Januari

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mengawali tahun 2021, Bugis Waterpark (BWP) yang merupakan salah satu wahana air terlengkap di Sulsel menghadirkan promo spesial berupa diskon 50 persen untuk tiket masuk.

Promo ini dihadirkan sebagai kado awal tahun untuk pengunjung yang berlaku untuk umum selama bulan Januari. Tidak hanya itu, ada juga promo pembelian tiket via traveloka diskon 30 persen, bagi warga bukit baruga diskon 50 persen hingga promo khusus bagi karyawan kalla group 60 persen.

Public relations Bugis Waterpark Adventure, Fadel Muhammad mengungkapkan, kehadiran Promo diskon 50 persen ini berlangsung sejak tanggal 12 Januari setelah BWP tutup sementara dari bulan desember 2020.

“Bugis Waterpark memberikan harga special untuk pengunjung Senin hingga Jumat Rp.75.000,- dan Sabtu-Minggu Rp.100.000. Pada saat pengunjung transaksi pembelian tiket kami menerapkan standar protocol yang telah di tetapkan oleh pemerintah kami juga menerapkan pembelian tiket secara Online,” ujar Fadel, Rabu (20/1).

Dengan banyaknya promo spesial yang di hadirkan, Fadel berharap mampu memberikan konstribusi terhadap peningkatan traffic pengunjung di Bugis Waterpark Adventure dan sangat di respon positif yang datang untuk berlibur bersama keluarga.

“Namun tentu tak seperti biasanya salah satu protokol yang kami terapkan bila suhu menunjukkan di atas 37.5°C, maka tidak diizinkan untuk memasuki area Bugis Waterpark adventure mewajibkan penggunaan masker terhadap karyawan, tenant serta pengunjung,” beber Fadel

Selain itu, penyemprotan disinfektan secara berkala di seluruh area Bugis Waterpark yang sering tersentuh umum terus dilakuakn sebagai upaya pencegahan covid 19.

“Kami benar-benar memperhatikan protokol pencegahan penyebaran covid-19, kami sudah menyediakan tempat cuci tangan di sejumlah titik untuk pengunjung kita semua berharap kebiasaan baru ini menjadi budaya baru dalam kehidupan kita untuk hidup bersih dan sehat” harapnya.