oleh

Wahyu Trah Utomo Jabat Kepala Rutan, Ini Harapan Wakil Bupati Pinrang

Editor : Armansyah, Penulis : Amran-Berita, Daerah, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Tonggak kepeminpinan Kepala Rutan Kelas IIB Pinrang berganti. Wahyu Trah Utomo resmi dilantik dan menggantikan Ali Imran yang sudah empat tahun menjabat.

Serah terima jabatan dilakukan di Alun-Alun Rutan Kelas IIB Pinrang, Jalan Bulu Siapae, Kabupaten Pinrang, Kamis (21/1).

Wakil Bupati Pinrang, Alimin dalam sambutannya mengatakan penghargaan Parasamnya Purna Karya Nugraha yang diraih Kabupaten Pinrang tidak lepas dari prestasi dan kondisi rumah tanahan yang diasuh pejabat lama Ali Imran.

“Siapa saja bisa meraih prestasi asalkan mau bekerja dengan baik. Jalin kerja sama yang baik dengan semua stekholder,” pesan Alimin.

Kepala Rutan Kelas IIB Pinrang, Wahyu Trah Utomo mengatakan sebagai pejabat baru ia membutuhkan bimbingan dan dukungan dari semua pihak. Sehingga apa yang telah diraih sebelumnya bisa dipertahankan.

“Saya minta kepada semua stakeholder agar dapat memberi saya dukungan dan tetap menjalin kerjasama yang selama ini dibina,” ujar Wahyu.

Harapan itu pula yang disampaikan Ali Imran. Sebagai pejabat lama, ia berharap predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tetap bisa dipertahankan. Jika perlu menoreh prestasi baru yang lebih banyak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu saya, kepada pejabat baru saya berharap apa yang sudah kita raih itu bisa dipertahankan,” papar dia.