oleh

Sempat Batal, Akhirnya Gubernur NA Divaksin Sinovac

Editor : Armansyah, Penulis : Ratih-Berita, Metro, Pemerintahan-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (NA) akhirnya disuntik vaksin jenis sinovac di RS Dadi, Jalan Lanto Dg Pasewang, Jumat (22/1). Padahal, Gubernur NA sempat batal di vaksin saat pencanangan serentak 14 Januari lalu.
“Sebenarnya pada saat pencanangan, saya pengen banget divaksin. Tapi karena istri masih positif, maka tidak bisa. Alhamdulillah istri sudah sembuh, hari ini saya datang sendiri untuk mengambil vaksin,” ujar Nurdin Abdullah.
Seletah menerima vaksin jenis Sinovac buatan Cina itu, Nurdin mengaku tidak merasakan apa-apa. Bahkan, saat diruang observasi selama 30 menit, ia mengatakan tidak ada masalah berarti terkait vaksin Sinovac.
“Setelah observasi 30 menit Alhamdulillah tidak ada masalah. Dan tidak ada rasa sama sekali. Hanya rasa digigit semut saja,” ungkapnya.
Menurutnya, satu-satunya solusi untuk melindungi masyarakat dari pandemi covid-19 adalah divaksin dan Habit (kebiasaan mencuci tangan, Memakai Masker, dan Menjaga jarak).
“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat karena satu-satunyanya solusi pandemi untuk melindungi kita semua adalah vaksin. Yang kedua adalah habit,” jelasnya.