oleh

Wali Kota Parepare Melakukan Rotasi Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrasi

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melakukan rotasi jabatan bagi pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat administrasi, digelar di Ruang Pola Kantor Walikota, Jumat (22/1/2021).

Ada enam pejabat Lingkup Pemerintah Kota Parepare yang dilantik, yaitu Gustam Kasim, jabatan lama Kadis Perkimtan dan jabatan baru Kepala BKPSDM. Laeteng, jabatan lama Kadis PUPR dan jabatan baru Kepala Perkimtan.

Budi, jabatan lama Sekretaris DLH dan jabatan baru Kepala DLH. Mukhlis, jabatan lama staf ahli bidang ekonomi dan jabatan baru Kesbangpol. Wahyuni, jabatan lama Administrasi Umum Disdik, dan jabatan baru Kabag Kesra. Abdul Waris, jabatan lama Kabag Kesra dan jabatan baru Sekretaris DKOP.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mutasi jabatan adalah salah satu upaya penyegaran bagi pejabat, sedangkan promosi jabatan adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan pemerintah kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah memenuhi berbagai persyaratan tertentu.

“Dengan demikian jabatan bukanlah hak, akan tetapi merupakan amanat dari pemerintah yang berisi serangkaian tugas dan tanggung jawab yang harus dilakukan dan dipertanggungjawabkan. Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik,” katanya.
(***)