oleh

Adonara Hotel Group Teken Kerjasama Kembangkan Hotel Berkonsep Syariah

Editor : Armansyah-Berita, Perhotelan-

DEPOK, BACAPESAN.COM — Adonara Hotel Group sebagai hotel management nasional menjalin kerjasama dengan PT Permata Citra Inovasi (Diamondland Development Grup). Kerjasama ini terkait pengoperasian Dave Apartemen Depok, sebagai hotel syariah dibawah brand Almeera.

Almeera hotel merupakan hotel syariah pertama yang dikembangkan Adonara Hotel Group. Dimana, tahap pertama akan mengoperasikan 100 kamar sebagai hotel dari total 600 unit yang digunakan sebagai apartemen.

Sebagai hotel berkonsep syariah, hotel ini dilengkapi fasilitas pendukung. Seperti, cafe & restoran, gym, kolam renang, meeting room, dan beberapa food & beverage tenant yang ada di ground floor sekaligus fasilitas yang dapat dinikmati komunitas residence atau masyarakat umum.

“Terima kasih kami sampaikan atas kepercayaan yang diberikan selaku operator untuk dapat menjalin kerjasama diantara para stakeholder. Ini hotel syariah pertama yang dikembangkan oleh Adonara Hotel,” kata CEO Adonara Hotel, Ruben Bahy.

Managing Director Diamondland Development Group, I Gusti Putu Gede Wingara berharap Adonara Hotel sebagai hotel operator bisa bekerja profesional.

“Kami memberikan kepercayaan kepada Adonara Hotel Group sebagai hotel operator yang bertangungjawab untuk menjalankan day to day operasional hotel secara profesional dan kelanjutan,” I Gusti.

Adonara Hotel Group sebagai hotel management nasional terus melakukan kerjasama dengan para investor sebagai mitra bisnis potensial dalam membangun usaha bersama dengan beberapa merk dagang. Seperti, Coral, Arnava & Amanuba Villa & Resort & Almeera Hotels.