oleh

Cegah Corona di Majene, Tim KBR Brimob Sulsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Editor : Armansyah-Berita, Institusi-

MAJENE, BACAPESAN.COM – Tim KBR Satbrimob Polda Sulsel terus melakukan upaya dalam meminimalisir penyebaran virus covid-19, termasuk di daerah pengungsian korban terdampak gempa Sulbar.

Sejak tibanya di Majene (16/1) lalu, tim KBR Brimob Sulsel langsung melakukan penyemprotan disinfektan. Seluruh lokasi pengungsian disisir mulai dari Dusun Sulai Kecamatam Ulumanda sampai ke Kecamatan Malunda disemprot cairan disinfektan.

“Kami sejak awal hingga sekarang dan kami pastikan sampai selesai bertugas disini akan terus melakukan penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19,” ungkap Tim KBR Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin IPDA Suframono, Minggu (24/1).

Terpisah, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. menyampaikan pihaknya melibatkan personel KBR dari Gegana Sulsel untuk melakukan penyemprotan disinfektan agar meminimalisir penyebaran virus covid-19 di Majene.

“Pandemi ini belum berakhir dan masih terus meningkat, untuk itu kami libatkan tim KBR agar personel yang bertugas di Majene tetap bersih dari penyakit covid-19,” ucap Muhammad Anis.

“Inilah upaya kami dalam meningkatkan wujud bhakti Brimob untuk masyarakat dan juga sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid-19,” tambahnya.