oleh

Jasa Raharja Salurkan Bantuan Tahap 2 ke Sulbar

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Ekobis-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melalui program Jasa Raharja Peduli mengirimkan bantuan tahap II ke Sulbar. Bantuan tersebut berupa paket sembako, APD dan obat-obatan.
Masing-masing, 5,5 ton beras,100 dos air mineral, 120 kaleng ikan kemasan, 60 liter minyak goring, 10 karton biscuit, 100 karton mie instan, 5 box masker, 100 rak telur dan Paket obat-obatan dan Vitamin.
Adapun bantuan tersebut di terima langsung oleh Ketua Satgas BUMN Majene, Bakhtiar. Selanjutnya, bantuan akan didistribusikan ke lima desa terisolir di wilayah Kabupaten Majene oleh team dengan menggunakan transportasi sepeda motor (Team KLX) dan jalan kaki.
Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Ifriyantono menyampaikan keprihatinannya terhadap bencana yang menimpa Sulbar. Sehingga, peranan seluruh pihak diperlukan untuk meringankan beban korban terdampak gempa di Mamuju dan Majene.
“Gempa bumi yang dialami ini merupakan bencana besar dan semua instansi perlu memainkan peran dalam memberikan bantuan” ucap, Ifriyantono, Minggu (24/1).
Ia juga berharap musibah ini dapat dilalui dengan sabar oleh saudara saudara kita di Sulbar. “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu masyarakat yang terdampak gempa di desa-desa terisolir di wilayah Kabupaten Majene,” harapnya