oleh

Satgas Covid Bubarkan Celebrate Anniversary ke-1 Romeesa Skin Care

Editor : Armansyah, Penulis : Hikmah-Berita, Ekobis-
MAKASSAR, BACAPESAN.COM –  Jika biasanya acara anniversary berujung membahagiakan, acara Celebrate Anniversary yang ke-1 tahun Romeesa Skin Care berujung pada pembubaran paksa lantaran tak mengantongi izin yang digelar di Hotel Maxone, Jalan Makam Pahlawan, Sabtu (23/1) malam.
Pembubaran paksa itu dipimpin pihak kepolisian Sektor Panakukang dan Satgas Covid-19 Kecamatan Panakukang Kota Makassar dan Satpol PP, pembubaran tersebut dilakukan ditengah tengah acara berlangsung.
Danru BKO Kecamatan Panakukang Satpol-PP Makassar, Rasudin mengatakan acara skin care Romeesa digelar pada malam hari dan tanpa mengantongi izin sesuai Perwali nomor 51 dan 53 tahun 2020 sudah mengatur terkait protokol kesehatan Covid-19.
“Perwali nomor 51 dan 53 tahun 2020 sudah mengatur terkait protokol kesehatan Covid-19 sudah jelas mengatur tidak ada event selama pandemi di Covid jadi acara skin care Romeesa tidak mengantongi izin,” kata Rasudin, Minggu (24/1).
Sementara, Kanit Binmas Polsek Panakukang, Iptu T Sirenden mengatakan pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait acara kecantikan di Hotel Maxone Makassar dan langsung melakukan pembubaran.
“Pembubaran di Hotel Maxone ini berdasarkan laporan dari masyarakat makanya kami lakukan pengecekan ternyata benar adanya. Acara kecantikan ini tak ada izinnya, sekali lagi kami kami tegaskan tak ada izin,” tegasnya.