oleh

Lantik Kasi Intel Kejari Luwu, Ini Pesan Erny Maramba

Armansyah-Berita, Daerah, Luwu-

LUWU, BACAPESAN.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu, Erny Veronica Maramba mengambil sumpah jabatan Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Luwu, Jainuardy Mulia di baruga Adhyaksa, Senin (25/1).

Pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan ini hanya dihadiri jajaran jaksa dan ASN kejari Luwu. Dalam sambutannya, kepala kejaksaan Negeri Luwu meminta agar Kasi Intel yang baru bisa langsung beradaptasi dengan pola kerja Kejari Luwu

“Selamat datang di Kabupaten Luwu. Saya harap agar segera lakukan mapping, kemudian adaptasi kerja. Ada banyak agenda dan program yang akan dilaksanakan. Sebab Kasi Intel itu punya jangkauan kerja yang luas, makanya bekerja dengan baik,” pesan Erny Maramba.

Diketahui, Jainuardi pernah menjabat sebagai Kasipidum Malili, kemudian menjadi Kasipidsus Takalar. Sementara Kasi Intel sebelumnya, Alexander Rantelabi bergeser sebagai Kasipidsus di Kabupaten Gorontalo.

“Sudah dua kali menjadi kasi, sehingga dianggap cakap untuk melaksanakan amanah. Olehnya itu berbagai pengalaman yang sudah didapatkan agar bisa, diterapkan di Kejari Luwu. Dengan mengedapankan tugas dan fungsi kejaksaan yang bersih, profesional, berintegritas, siap melayani masyarakat,” pungkasnya.