oleh

IKB Fish 90 Bersama HILMI Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar

Lukman Maddu-Sulbar-

MAJENE, BACAPESAN.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana yang menimpa bangsa Indonesia akhir-akhir ini terutama di wilayah Sulawesi Barat, IKB Fish 90 melalui perwakilan Sulbar (Majene) menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk tahap ke-2 yang sebelumnya Bantuan tahap 1 telah disalurkan di Kabupaten Mamuju yang menggandeng HILMI (Hilal Merah Indonesia).

Bantuan yang dikumpulkan adalah Donasi warga IKB Fish 90 UMI. Bantuan tersebut berupa uang dan sembako. Perwakilan IKB Fish 90, Fachriadi mengatakan, bahwa sejak kegiatan ini dimulai terlihat antusias kawan-kawan warga IKB memberikan bantuan. “Ini menggambarkan betapa besar kepedulian kita akan sesama,” ujarnya, Senin (25012021).

Adi–sapaan akrab Fachriadi Jossong, berharap bantuan yang disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana, dan semoga ini cepat bisa pulih kembali. Bantuan tersebut disalurkan ke Ahlussunnah Majene melalui perwakilannya Alfian.

Sementara Alfian menyampaikan terima kasih kepada IKB fish 90 yang telah memberikan bantuan. “Kami berdoa semoga bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” cetus Alfian. (*)