oleh

Jelang Konferensi PWI Sulsel, Alwi Hamu : Ayo Pakai Akal Sehat

Editor : Armansyah-Berita, Edukasi, Komunitas, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Owner Fajar Group, Alwi Hamu, meminta kepada para peserta dan panitia agar dalam pelaksanaan Konferensi PWI Sulsel, dapat menggunakan akal sehat. Sebab yang terbaik dalam hidup ini bila semua pihak menggunakan akal sehat.

Hal itu disampaikan mantan Staf Khusus Wapres Jusuf Kalla ini melalui sambungan whatsapp yang diterima Ketua PWI Sulsel, H.Agussalim Alwi Hamu saat persiapan rapat di gedung PWI Sulsel Jl.AP Pettarani, Selasa, (26/1) kemarin.

Dikatakan Alwi Hamu, dalam proses konferensi sampai pada puncak pemilihan pengurus baru, hendaknya semua pakai akal sehat, agar konferensi ini dapat menghasilkan yang terbaik demi kebesaran PWI Sulsel ke depan.

“Panitia, peserta konferensi, maupun nantinya pengurus yang terpilih, gunakanlah akal sehat sebaik-baiknya. Demi kebersamaan, persatuan, untuk membangun kekuatan PWI Sulsel di masa depan” pinta Alwi Hamu

Alwi Hamu saat ini masih dalam proses penyembuhan di Jakarta setelah jatuh sakit karena strok pada bulan Maret 2019 lalu. Kondisi kesehatan semakin membaik, dan bersemangat luar biasa dalam memberi motivasi kepada anggota PWI Sulsel dalam menghadapi Konferensi PWI Sulsel 2021.

Berakhirnya masa kepengurusan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Sulsel periode 2015 -2020, berdasarkan Surat Keputusan PWI Pusat, Konferensi PWI Sulsel akan segara digelar dalam pemilihan ketua dan pengurus pada tanggal 31 Januari 2021 di Hotel Gammara, Jl.Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Dalam konferensi ini akan memilih figur ketua yang akan dilengkapi struktur pengurus. Pada konferensi PWI Sulsel kali ini, tercatat tiga figur calon kandidat ketua, masing-masing petahan H.Agussalim Alwi Hamu, (Direktur Fajar Group), Asnawin Aminuddin (Pimpred Pedoman Karya.co.id), dan Nurhayana Kamar, SE (Pimpinan Media Fajar Pendidikan (*)