oleh

Jokowi Terima Vaksin Tahap 2

Editor : Armansyah-Berita, Metro-

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Presiden RI, Joko Widodo menerima vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (27/1) pagi.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu disuntik kembali oleh vaksinator dr Abdul Muthalib. Awalnya, Jokowi yang mengenakan jaket merah tampak melewati meja pertama, yakni pendaftaran.

Setelah itu, Jokowi memasuki meja penyuntikan vaksin, di mana Abdul sudah menunggu. Abdul lalu mempersilakan Jokowi untuk duduk. Kemudian, Jokowi membuka jaketnya merahnya.

Terlihat, Jokowi hanya mengenakan singlet sembari mengeluarkan bagian bahunya untuk disuntik. Jokowi terlihat santai. Asisten Abdul lalu menyiapkan suntik dan vaksin. Alat-alat tersebut sempat ditunjukkan ke kamera sebelum diberikan kepada Abdul.

Sang dokter lalu bersiap untuk menyuntikkan vaksin ke Jokowi. Abdul tampak gemetar seperti waktu pertama kali memberikan vaksinasi kepada Jokowi. Namun, gemetar Abdul kali ini cukup bisa dikendalikannya.

Setelah menyuntik Jokowi, Abdul mempersilakan sang Presiden untuk lanjut di meja ketiga. Dalam acara vaksinasi itu, tampak juga Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan pihak lainnya. (tan/jpnn)