oleh

Kapolda Sulsel Dukung Konferensi PWI Sulsel

Editor : Armansyah-Berita, Komunitas, Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam, mendukung penuh penyelengaraan Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Sulsel 2021.

Ia mengatakan siapa pun terpilih Polda Sulsel akan mendukung.

“Kami dukung dan berharap Konferprov ini bisa berjalan lancar,” kata Merdisyam saat menerima pengurus PWI Sulsel di ruang kerjanya, Rabu (27/1).

Di samping itu, karena peserta konferprov ini cukup banyak maka jenderal dua bintang ini berharap agar diatur secara protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Ia pun mengaku siap hadir. Termasuk mengerahkan pengamanan secara tertutup dan terbuka dengan tujuan agar tidak gangguan dari pihak-pihak tertentu yang mencoba menggagalkan kegiatan tersebut.

“Kita akan kawal kegiatan ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua PWI Sulsel Agus Salim Alwi Hamu menyampaikan terima kasih atas dukungan Polda Sulsel dalam menyukseskan penyelenggaraan konferensi. Sekaligus mengundang Kapolda Sulsel hadir dalam acara ramah tamah dan pembukaan konferensi yang akan dilaksanakan di Baruga Pattingalloang pada, Sabtu, 30 Januari malam dengan prokes ketat.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferprov PWI Sulsel 2021, Faisal Palapa menegaskan bahwa kegiatan ini akan diatur secara protokol kesehatan. Kegiatan akan dilakukan dengan dua model.

“Untuk acara 28 Januari itu kita akan laksanakan dengan virtual dan semua anggota PWI bisa ikut. Kemudian saat pemilihan hanya menggunakan sistem mandat sehingga tidak ada kerumunan,” katanya. (*)